Hal2 yang GA BOLEH di korban-kan ...
Hal2 yang GA BOLEH di korban-kan karena cinta / hubungan.

Adulthood. by Life Insecurities

Episode notes

Akhirnya upload juga setelah sebulan!

Untuk episode kali ini, kita bakal bahas beberapa hal yang gak seharusnya kita korbanin hanya cmn karena cinta atau hubungan.

Apa aja sih diantaranya?

YUUU didengerin!

source : @kedaicintakamu

ps : semua episode yang gua record hanya berupa pendapat pribadi yaa! :)