Adulthood.

Adulthood.

by Life Insecurities
Season 2
How to handle STRESS at work
haloo listeners! another new ep, finally!jadi terakhir kali, gua ada coba tanya rekomendasi dari temen-temen tentang topik apa yang kira2 mau dibahas di podcast, dan salah satu dri klian ada yang request topik ini.so here you goo, cara2 untuk menangani stress ditempat kerja. caranya gmna sih? emang ada cara ampuhnya ya?source : ciputra medicalig : gracielanabelle
Work Life - Pre Post Probation
Halooo listeners! Udah lama banget ga upload :( Episode kali ini cuman berupa curhatan aja sih.. kehidupan kerjaan gmna as a fresh graduate that graduated from a foreign country yg ujung2nya balik ke indo buat kerja sama journey interview2 selama nyari kerja! Maaf ya panjang heheheheheNot much of a topic, but i hope you guys enjoy!
RaTalk 04 - SPLIT BILL + PRE NUP
haloooo listeners! balik lagiii dengan gua di episode RaTalk ini! kali ini kita ada kedatangan tamu tercintah yaituuu, hopeng saya dari smp🥳 ngomongin topik SPLIT BILL + PRE NUB sehat ga sih split bill? normal ga? prenub perlu? source : @binustv, @lifepal, @insightpsikologi instagram : @gracielanabelle + @eiline18
RED FLAG atau KEADAAN YANG BERBEDA
haiii peeps! untuk episode kali ini, kita bakal omongin perbedaan red flag dengan keadaan. menurut kalian, seseorang bisa dibilang red flag itu karena apa sih? beneran karena red flag atau karena keadaan? source : @pikology
RESESI SEKS - ?
halooo listeners! udah lama ga upload :( di episode kali inii gua bakal bahas mengenai resesi seks. bukan tentang seksnya, melainkan adanya "resesi seks" dari berbgai pihak di indonesia. menurut kalian gimana?
CuSes 13 - Manusia2 TARIK ULUR
HALO LISTENERS! Episode kali iniiii, balik lagi ke CUSES. Udah lama ga cerita2 begini, jadi here you gooo!
7 things i learnt as i grew older.
HALLOOO LISTENERS! Udah lama nih gak upload :( Untuk episode kali nii, gua bakal bahas tentang beranjak dewasanya sedikit nih! Sebenernya tuh, makin dewasa, seiring berjalannya waktu, kita pasti belajar banyak banget tentang kehidupan. Mau hal2 baik ataupun buruk yaaaa. Nahh, episode kali ini, bakal bahas 7 dari sekian banyak hal yang emang mungkin sadar gak sadar kita belajar. Apa aja sih? nahhhh yang penasaran boleh didengerin. source : @selfcare4yu
COWOK VANILLA.
HAYOOO listeners! Pasti kalian bingung ya cowok vanilla itu apaan? Cowok vanilla itu apaansih bel? Bercanda ya? Jadiii, kalian pasti tau dong cowok itu ada bnyak tipe ya.. Nahhh, ada cowok badboy, sadboy, nah yang ktiga inii tipe COWOK VANILLA Penasaran cowok vanilla itu apa? Hayuuu didengerinn! ps : maaf kalo curhat ato ceritanya kepangan ya HHEHEH source : @kedaicintakamu
Advices for future relationship- Know your worth.
Helloo listeners! Buat kalian yang ada trauma, tkut sama penolakan, gadisukain balik sama orang.. Semua itu normal kok. Tapi gak berarti kita harus menganggap semua hal itu karena kita pribadi ya! Di episode kali ini, kita bakal bahas ttg hal2 yang hrus kalian ketahui sebelum mulai hubungan baru kalian di kedepannya. Siapa tau kan berguna? HEHEHEH Kalian harus tau ya, masing2 dari diri kita punya harga diri. Jangan pernah ngerubah diri kita sendiri cuman karena seseorang. Semogaa kalian suka! source : @mh.advocates
ATURAN TAK TERTULIS dalam suatu hubungan
HEYYYY listeners adulthood! Apa kabar nihhh semuanyaaa! Untuk episode kali ini, kita bakal ngmgin tentang "aturan2" yang ga tertulis dalam suatu hubungan. Emang sih, tiap hubungan itu pasti beda2. Semua balik lagi ke orang2 yang menjalani hubungan itu kan? Ada org yang suka A, ada yang gasuka. Ada yg sukanya B, ada juga yang benci bgt sama B. Nahhh, episode kali ini itu.. cmn ngmgin hal2 yang sbrnnya itu mungkin apa ya.. seharusnya dilakukan setiap pasangan kalo emang mau hubungannya jadi lebih langgeng, dan mungkin sehat? Secaraa garis besar aja ya tapi. Karena disini tujuan gua bukan untuk mendikte hubungan2 diluar sana, melainkan yah.. kita sama2 belajar ajaa! Siapa tauuuuu, SIAPA TAU kedepannya berguna Yuu didenger! source : @kedaicintakamu
1 of 11