Toxic positivity vs Realistic positivity - Mau curhat sama orang tapi.. takut?
Adulthood. di Life Insecurities
Note sull'episodio
Pernah gaksih? Kalian merasa.. lagi sedih, maarah, ataupun seneng sekalipun, mau curhat sama orang, cerita sama orang biar bisa dikeluarin unek2nya.. tapi... kalian takut dibilang gak bersyukur? Atau merasa bahwa "ngapain sih hal kayak gini ditangisin?"
Pernahkah kalian begitu?
Sebenernya, seperti yang udah pernah kita bahas sebelumnya, perasaan/emosi negatif itu.. semuanya normal.
Jadi semua perasaan yang kalian miliki, itu normal.
Terus hubungannya sama toxic positivity itu apa?
Coba yuk didengerin!
source : @pikology