Trust issue. Ciri2nya apa aja sih?
Adulthood. di Life Insecurities
Note sull'episodio
HAI! Balik lagi di podcastnya adulthood!
Untuk episode kali ini, kita bakal ngomongin yang namanya TRUST ISSUE.
Kalian pasti pernah dong denger yang namanya trust issue?
Yap, bener banget. Sebuah "issue" dengan diri kita sendiri sama yang namanya kepercayaan.
Nah, buat kalian yang gatau apa sih itu? maksudnya apa? ciri2nya gimana?
Coba yukk didngerin!
source : @pikology
Parole chiave
trust issue