RaTalk 03 - TEMENan sama MANTAN (...
RaTalk 03 - TEMENan sama MANTAN (mantan jadi temen)

Adulthood. di Life Insecurities

Note sull'episodio

HII! New episode nii!

Episodee kali ini gua bakal bahas mengenaii temenan sama mantan sendiri!

Menurut kalian, mungkin gaksi? Temenan sama mantan? Awkward ga? Mungkin ga?

Semogaa kalian sukaa ya ;)

Kalo ada rekomendasi ato suggestion topik apapunn bisa DM guaa di IG

Id : gracielanabelle

Semua isi podcast gua ini hanya sebatas pendapat kita aja kok :)

Mohon maaf kalo ada salah ngmg yaa!

Parole chiave
mantan