Dating Apps a.k.a Online Dating
Dating Apps a.k.a Online Dating

Adulthood. di Life Insecurities

Note sull'episodio

di episode "unique" kali ini, gua bakal ngomongin tentang pengalaman2 gua menggunakan berbagai macam dating apps kayak tinder, tantan, okc, bumble, secret dllnya ;)

mau main ataupun gak main, gak berarti kita2 yang main app diatas ini adalah orang yang "tidak baik".

tujuan masing2 orang buat main berbagai macam apps ini itu berbeda2 yoo!!