CuSes 10 - "maaf aku KHILAF" pt.1...
CuSes 10 - "maaf aku KHILAF" pt.1 + life lesson.

Adulthood. di Life Insecurities

Note sull'episodio

akhirnyaa ada upload session favourite kalian!

yaitu.. curhat session!

curhat session kali ini mengenai experience gua dengan seorang cowok, yang beralasan "khilaf"

kalo penasarann,, yuu didengerin!

Parole chiave
khilaf