Hal2 yang GA BOLEH di korban-kan karena cinta / hubungan.
Adulthood. por Life Insecurities
Notas del episodio
Akhirnya upload juga setelah sebulan!
Untuk episode kali ini, kita bakal bahas beberapa hal yang gak seharusnya kita korbanin hanya cmn karena cinta atau hubungan.
Apa aja sih diantaranya?
YUUU didengerin!
source : @kedaicintakamu
ps : semua episode yang gua record hanya berupa pendapat pribadi yaa! :)