CuSes 10 - "maaf aku KHILAF" pt.1...
CuSes 10 - "maaf aku KHILAF" pt.1 + life lesson.

Adulthood. por Life Insecurities

Notas del episodio

akhirnyaa ada upload session favourite kalian!

yaitu.. curhat session!

curhat session kali ini mengenai experience gua dengan seorang cowok, yang beralasan "khilaf"

kalo penasarann,, yuu didengerin!

Palabras clave
khilaf